SEO adalah singkatan dari "search engine optimization". Secara sederhana, ini berarti proses Jasa SEO meningkatkan situs Anda untuk meningkatkan visibilitasnya ketika orang mencari produk atau layanan yang terkait dengan bisnis Anda di Google, Bing, dan mesin SEO Website pencari lainnya. Semakin baik visibilitas halaman Anda dalam hasil pencarian, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengumpulkan perhatian dan menarik calon pelanggan dan pelanggan yang sudah ada ke bisnis Anda. Bagaimana cara kerja SEO?
Mesin pencari seperti Google dan Bing menggunakan bot untuk merayapi halaman di web, pergi dari situs ke situs, mengumpulkan informasi tentang halaman-halaman itu dan memasukkannya ke dalam indeks. Pikirkan indeks seperti perpustakaan raksasa di mana pustakawan dapat menarik buku (atau halaman web) untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari pada saat itu.
Selanjutnya, algoritma menganalisis halaman dalam indeks, dengan mempertimbangkan ratusan faktor peringkat atau sinyal, untuk menentukan halaman pesanan akan muncul dalam hasil pencarian untuk kueri tertentu. Dalam analogi perpustakaan kami, pustakawan telah membaca setiap buku di perpustakaan dan dapat memberi tahu Anda dengan tepat mana yang akan memiliki jawaban atas pertanyaan Anda.
Faktor keberhasilan SEO kami dapat dianggap proxy untuk aspek pengalaman pengguna. Begitulah cara bot pencarian memperkirakan dengan tepat seberapa baik sebuah situs web atau halaman web dapat memberi pencari apa yang mereka cari.
Tidak seperti iklan pencarian berbayar, Anda tidak dapat membayar mesin pencari untuk mendapatkan peringkat pencarian organik yang lebih tinggi, yang berarti pakar SEO harus bekerja. Di situlah kita masuk.
Tabel Periodik Faktor SEO kami mengatur faktor-faktor menjadi enam kategori utama dan bobot masing-masing berdasarkan kepentingan keseluruhan untuk SEO. Misalnya, kualitas konten dan penelitian kata kunci adalah faktor kunci dari pengoptimalan konten, dan crawlability dan kecepatan adalah faktor arsitektur situs yang penting.
Tabel Periodik SEO yang baru diperbarui juga mencakup daftar Racun yang mengurangi praktik terbaik SEO. Ini adalah jalan pintas atau trik yang mungkin cukup untuk menjamin peringkat tinggi kembali pada hari ketika metode mesin jauh kurang canggih. Dan, mereka bahkan mungkin bekerja untuk waktu yang singkat sekarang - setidaknya sampai Anda tertangkap.
Kami juga memiliki bagian Niches baru yang mendalami faktor keberhasilan SEO di balik tiga ceruk utama: SEO Lokal, Berita / Penerbitan, dan SEO E-commerce. Sementara Tabel Periodik SEO kami secara keseluruhan akan membantu Anda dengan praktik terbaik, mengetahui nuansa SEO untuk masing-masing Ceruk ini dapat membantu Anda berhasil dalam hasil pencarian untuk bisnis kecil, blog resep, dan / atau toko online Anda.
Algoritma pencarian dirancang untuk memunculkan halaman yang relevan dan otoritatif dan memberi pengguna pengalaman pencarian yang efisien. Mengoptimalkan situs dan konten Anda dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini dapat membantu halaman Anda berperingkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Mengapa SEO penting untuk pemasaran?
SEO adalah bagian mendasar dari pemasaran digital karena orang melakukan triliunan pencarian setiap tahun, seringkali dengan maksud komersial untuk menemukan informasi tentang produk dan layanan. Pencarian sering menjadi sumber utama lalu lintas digital untuk merek dan melengkapi saluran pemasaran lainnya. Visibilitas yang lebih besar dan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian daripada pesaing Anda dapat memiliki dampak material pada garis bawah Anda.
Namun, hasil pencarian telah berkembang selama beberapa tahun terakhir untuk memberi pengguna lebih banyak jawaban langsung dan informasi yang lebih mungkin untuk menjaga pengguna di halaman hasil daripada mengarahkan mereka ke situs web lain.
Juga perhatikan, fitur seperti hasil yang kaya dan Panel Pengetahuan dalam hasil pencarian dapat meningkatkan visibilitas dan memberikan pengguna lebih banyak informasi tentang perusahaan Anda langsung dalam hasil.
Singkatnya, SEO adalah dasar dari ekosistem pemasaran holistik. Ketika Anda memahami apa yang diinginkan pengguna situs web Anda, Anda kemudian dapat menerapkan pengetahuan itu di seluruh kampanye Anda (berbayar dan organik), di seluruh situs web Anda, di seluruh properti media sosial Anda, dan banyak lagi. Bagaimana saya bisa belajar SEO?
Petunjuk: Nantikan tabel periodik SEO 2021 kami yang diperbarui di SMX Advanced pada 15 Juni!
Untuk menyelam membantu ke SEO, Tabel Periodik Faktor SEO kami akan memperkenalkan Anda ke semua konsep kunci yang perlu Anda ketahui, termasuk elemen untuk SEO on-page dan off-page yang sukses, ditambah "Racun" atau taktik yang dapat merusak peringkat Anda.
Tabel dan laporan yang menyertainya juga melihat tiga ceruk pencarian:SEO lokalPenerbitan/Berita SEOSEO E-commerce
Tabel Periodik FAKTOR SE O berfungsi sebagai dasar dari Panduan ini untuk SEO. Bersama-sama, sumber daya ini akan membantu Anda belajar tentang SEO dan menginformasikan strategi Anda untuk sukses. Panduan Search Engine Land Untuk SEO
Sebagai pendamping tabel periodik faktor SEO kami, Search Engine Land's Guide To SEO memandu Anda melalui dasar-dasar mengoptimalkan pencarian sehingga Anda dapat mengembangkan strategi yang solid untuk mengarahkan lalu lintas organik ke situs Anda.
Dalam panduan di bawah ini, kami menjelaskan faktor-faktor ini secara lebih mendalam, dan menyoroti tips taktis dari para ahli tentang optimasi mesin pencari yang akan membantu situs web Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dari pencarian organik.Bab 1: Jenis Faktor Keberhasilan Mesin Pencari: Ini adalah faktor on-dan off-page yang dapat mempengaruhi peringkat pencarian Anda. Kami juga akan melihat vertikal Niche dalam SEO dan taktik SEO beracun untuk dihindari.Bab 2: Faktor Keberhasilan Konten &Mesin Pencari: Ingatlah elemen-elemen ini untuk membuat konten berkualitas tinggi yang akan disukai oleh mesin pencari dan audiens target Anda.Bab 3: Arsitektur Situs & Faktor Keberhasilan Mesin Pencari: Mari kita pergi ke belakang layar dan melihat aspek-aspek situs Anda yang memudahkan mesin pencari untuk mengakses dan mempengaruhi pengalaman pengguna.Bab 4: Kode SEO Tangerang HTML & Faktor Keberhasilan Mesin Pencari: Tag HTML dan data terstruktur membantu mengatur informasi di situs Anda dan membantu mesin pencari memahami konten Anda.Bab 5: Kepercayaan, Otoritas, Keahlian &Peringkat Pencarian: Bagaimana pengguna Anda terlibat dengan situs Anda, serta reputasi dan otoritasnya, membantu mesin pencari menentukan apakah itu layak ditampilkan kepada pengguna.Bab 6: Link Building &Ranking In Search Engine: Mengapa tautan masih penting dan apa yang mereka katakan kepada mesin pencari tentang konten Anda.Bab 7: Personalisasi &Peringkat Mesin Pencari: Ini adalah elemen khusus pengguna, seperti lokasi dan maksud, yang dapat mempengaruhi hasil yang dilihat pengguna.Bab 8: Racun &Mesin Pencari Hukuman Spam: Hati-hati SEO "jalan pintas." Tertangkap menggunakan taktik ini berpotensi menghasilkan hukuman tindakan manual atau bahkan membuat situs Anda dihapus dari indeks pencarian.Bab 9: Vertikal yang Muncul di Pencarian: Pencarian suara, lokal, gambar, dan video mewakili cara baru bagi pengguna untuk menemukan apa yang mereka cari. Sementara mereka masing-masing memberikan peluang bernuansa untuk merek, mereka masih didasarkan pada prinsip-prinsip dasar SEO.Berita SEO Harian &Saran SEO Ahli
Selain berita harian dari staf editorial kami, Search Engine Land menerbitkan artikel harian dari kontributor ahli yang mencakup masalah SEO terutama dari perspektif in-the-trenches.
Jelajahi Saluran SEO untuk berita SEO terbaru dan kolom ahli. Mendaftar untuk menerima buletin email harian Search Engine Land yang menampilkan kumpulan berita pemasaran pencarian dan analisis dan wawasan eksklusif. Perpustakaan SEO Search Engine Land
Selain mencakup SEO pada umumnya, Search Engine Land juga memiliki area optimisasi mesin pencari khusus untuk mesin pencari utama:Google SEOPembaruan Algoritma GoogleKonsol Pencarian GoogleBing SEODapatkan Berita SEO & Saran yang Dikirim ke Kotak Masuk Anda
Berlangganan buletin singkat harian kami untuk rekap semua berita, kiat, dan taktik terkait SEO terbaru dari Search Engine Land dan sumber lain di seluruh Web.
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang Apa itu SEO / Search Engine Optimization? ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait seo untuk bisnis. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.(alert-warning)