';var adpushup = adpushup || {};adpushup.que = adpushup.que || [];adpushup.que.push(function() {adpushup.triggerAd(ad_id);});
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. SEO adalah tentang mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari. SEO adalah teknik untuk:
Merancang dan mengembangkan situs web untuk peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari.
meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari.
pemasaran dengan memahami cara kerja algoritma pencarian, dan apa yang mungkin dicari pengunjung manusia.
SEO adalah bagian dari pemasaran mesin pencari. SEO juga disebut sebagai hak cipta SEO, karena sebagian besar teknik yang digunakan untuk mempromosikan situs di mesin pencari, berurusan dengan teks.
Jika Anda berencana untuk melakukan beberapa SEO dasar, penting bagi Anda untuk memahami cara kerja mesin pencari. Bagaimana Mesin Pencari Bekerja?
Mesin pencari melakukan beberapa kegiatan untuk memberikan hasil pencarian.
Crawling - Proses pengambilan semua halaman web yang ditautkan ke situs web. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, dalam kasus Google).
Pengindeksan - Proses pembuatan indeks untuk semua halaman web yang diambil dan menyimpannya ke dalam database raksasa dari tempat yang kemudian SEO Website dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah mengidentifikasi kata-kata dan ekspresi yang paling menggambarkan halaman dan menetapkan halaman untuk kata kunci tertentu.
Pemrosesan - Ketika permintaan pencarian datang, mesin pencari memprosesnya, yaitu membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan halaman yang diindeks dalam database.
Menghitung Relevansi - Kemungkinan lebih dari satu halaman berisi string pencarian, sehingga mesin pencari mulai menghitung relevansi masing-masing halaman dalam indeksnya dengan string pencarian.
Mengambil Hasil – Langkah terakhir dalam kegiatan mesin pencari adalah mengambil hasil yang paling cocok. Pada dasarnya, itu tidak lebih dari sekadar menampilkannya di browser.
Mesin pencari seperti Google dan Yahoo! sering memperbarui algoritma relevansi mereka puluhan kali per bulan. Ketika Anda melihat perubahan dalam peringkat Anda, itu karena pergeseran algoritmik atau sesuatu yang lain di luar kendali Anda.
Meskipun prinsip dasar operasi semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara algoritma relevansi mereka menyebabkan perubahan besar dalam relevansi hasil. Apa itu SEO Copywriting?
SEO Copywriting adalah teknik menulis teks yang dapat dilihat di halaman web sedemikian rupa sehingga dibaca dengan baik untuk surfer, dan juga menargetkan istilah pencarian tertentu. Tujuannya adalah untuk peringkat tinggi di mesin pencari untuk istilah pencarian yang ditargetkan.
Seiring dengan teks yang dapat dilihat, copywriting SEO biasanya mengoptimalkan elemen on-page lainnya untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Ini termasuk Judul, Deskripsi, tag Kata Kunci, judul, dan teks alternatif.
Gagasan di balik copywriting SEO adalah bahwa mesin pencari menginginkan halaman konten asli dan bukan halaman tambahan yang sering disebut "halaman pintu" yang dibuat untuk tujuan tunggal mencapai peringkat tinggi. Apa itu Peringkat Mesin Pencari?
Ketika Anda mencari kata kunci apa pun menggunakan mesin pencari, ia menampilkan ribuan hasil yang ditemukan dalam database-nya. Peringkat halaman diukur dengan posisi halaman web yang ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Jika mesin pencari menempatkan halaman Anda di posisi SEO Tangerang Jasa SEO pertama, maka peringkat halaman Web Anda akan menjadi nomor 1 dan itu akan diasumsikan sebagai halaman dengan peringkat tertinggi.
SEO adalah proses merancang dan mengembangkan situs web untuk mencapai peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari. Apa itu ON-Page dan Off-page SEO?
Secara konseptual, ada dua cara optimasi:
ON-PAGE SEO – Ini termasuk menyediakan konten yang baik, pemilihan kata kunci yang baik, menempatkan kata kunci di tempat yang benar, memberikan judul yang sesuai untuk setiap halaman, dll.
SEO Off-Page – Ini termasuk membangun tautan, meningkatkan popularitas tautan dengan mengirimkan direktori terbuka, mesin pencari, pertukaran tautan, dll.
';adpushup.triggerAd(ad_id);});
PERHATIAN!
Semua data di atas adalah data terakhir yang valid saat artikel tentang SEO - Apa itu SEO? ini dibuat. Sumber artikel ini berasal dari data https://www.google.co.id/maps dan berbagai sumber lainnya. Perlu diketahui bahwa kami tidak menyarankan atau merekomendasikan anda untuk mengklik dan mengikuti dari segala link keluar yang terdapat di situs ini. Situsheindonesia.id tidak bertanggung jawab atas Segala resiko transaksi. Artikel ini dibuat dengan tujuan mempermudah pembaca dalam mencari informasi terkait seo untuk bisnis. Tetap bijak dan selalu berhati - hati dalam bertransaksi.(alert-warning)